Obat herbal alami agar berhenti merokok


Obat Herbal Berhenti Merokok
Keterangan : Tembakau adalah satu-satunya bahan pengguna yang dibenarkan di sisi undang-undang tetapi dapat mendatangkan ketagihan dan membunuh separuh dari penghisapnya. Asap rokok mengandung kurang lebih 4000 bahan kimia beracun dan bahan kimia tersebut dapat dapat menyebabkan penyakit yang membawa maut akibat dari merokok. seperti gambar dibawah ini.

Obat Herbal Berhenti MerokokObat Herbal Berhenti Merokok

CLEAR LUNG TEA
Obat Herbal Berhenti Merokok
Komposisi : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea.


Harga : Rp.109.000 | Isi : 16 bungkus / dus
( Harga belum termasuk ongkir )

PESAN LEBIH BANYAK, HEMAT ONGKOS KIRIM.

Cara pemakaian : Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Dapat diseduh berulang kali. Baik dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.

Clear lung tea yang merupakan produk dari keluaran green world global yang dimana perusahaan green world ini selama 5 tahun berturut-turut mendapat pengakuan dari FDA amerika sebagai perusahan obat-obatan dan suplemen terbaik. Mendapat pengakuan halal dari asosiasi muslim, dan berlegalitas resmi untuk masing-masing produknya. Clear lung tea merupakan produk kesehatan yang berbentuk teh untuk memperlancar penyerapan, mempercepat pemulihan, mengeluarkan zat berbahaya yang terhirup tubuh, mengurangi pengendapan kotoran di paru-paru dan melindungi sistem pernapasan. Sehingga sangat cocok sekali sebagai obat herbal alami agar berhenti merokok. Selain itu juga, teh ini mempunyai manfaat yang multikhasiat seperti dibawahi ini :

KHASIAT CLear Lung Tea :
  • Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa.
  • Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan dan memperlancar sirkulasi, meredakan asma.
  • Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan.
  • Obat herbal berhenti merokok.
Kelompok Pemakai :
  • Perokok aktif dan pasif.
  • Penderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma.
  • Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak.
  • Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu.

TESTIMONI CLear Lung Tea :

Berikut dibawah ini merupakan testimoni, kesaksian atau kisah nyata pengguna produk clear lung tea sebagai obat herbal berhenti merokok.

Obat Herbal Berhenti Merokok
Berhenti merokok dan batuk berdahak

Ayah saya perokok aktif dan terakhir sakit batuk berdarah setelah saya seduh teh Clear Lung Tea untuk diminum oleh ayah saya, sekitar 1 minggu rutin dalam sehari minum 3 gelas sekali seduh. Perubahannya sangat signifikan yaitu pertama berhenti merokok dan berhenti batuk berdarah. Terimakasih green world clear lung tea nya.



Green World Herbs Fluoride Toothpaste

Obat Herbal Berhenti Merokok

Harga : Rp.54.000 /Pcs ( Harga belum termasuk ongkir )

PESAN LEBIH BANYAK, HEMAT ONGKOS KIRIM
  
Cara pemakaian : Gunakan Green world herbs fluoride toothpaste untuk menyikat gigi 2-3 kali sehari selama 1-3 menit setiap kalinya. Bila menderita luka dirongga mulut dapat berkumur dengan menggunakan pasta ini selama 2-3 menit.

Obat hebal berhenti merokok produk dari Green World Herbs Fluoride Toothpaste ini diformulasikan dari herbal pencegah gigi berlubang ditambah dengan ekstrak tumbuhan alami xylitol. Spesialis perawatan mulut membuktikan : Streptococcus mutans adalah bakteri penyebab utama kerusakan gigi. Xylitol dapat menghambat pertumbuhan bakteri seperti Streptococcus mutans, menghambat metabolisme gula, menghambat produksi asam, secara signifikan mengurangi terjadinya kerusakan gigi dan sebagai fundamental untuk mencegah kerusakan gigi dan radang gusi. Mengandung lonicera japonica, mint serta bahan herbalaktif yang mampu secara tepat menyembuhkan masalah sakit gigi seperti berikut dibawah ini khasiat yang lainnya :
  • Menghentikan gusi berdarah.
  • Memperbaiki luka rongga mulut.
  • Memperbaiki nyeri gusi bengkak.
  • Menghilangkan bau mulut.
  • Mencegah radang gusi. 
  • Mencegah pengeroposan gigi. 
  • Dan penyakit mulut lainnya.
Pemakaian dalam aktivitas menggosok gigi sehari-hari mampu melindungi dan menjaga kesehatan daerah sekitar gigi dan komponen lainnya di dalam rongga mulut, membuat rongga mulut menjadi semakin sehat dan gigi semakin kuat. Merupakan produk ideal terbaru dalam melindungi dan menjaga kesehatan rongga mulut. Dan sangat cocok sebagai obat herbal berhenti merokok.

 TESTIMONI Green World Toothpaste :


Berikut dibawah ini merupakan testimoni, kesaksian atau kisah nyata pengguna produk green world toothpaste sebagai obat herbal berhenti merokok.

Obat Herbal Berhenti Merokok
Akhirnya berhenti dari merokok

Alhamdullilah 2013 salah satu impian saya adalah untuk berhenti merokok dan itu bukanlah impian yang mudah bagi saya, karena selama ini saya tergolong perokok aktif saya menghabiskan 1 bungkus rokok perhari, akhirnya saya dikenalkan salah satu produk pasta gigi  Green world herbs fluoride toothpaste oleh Pa’Efsilon yang mana pasta gigi tersebut mengandung Xylitol yang salah satu fungsinya adalah untuk mengurangi tingkat keasaman pada mulut disamping fungsi lainnya. Disamping produk pasta gigi tersebut itu yang terpenting adalah niat yang kuat dari dalam diri untuk benar-benar berhenti merokok. Akhirnya uang yang saya habiskan untuk membeli rokok selama ini bisa saya gunakan untuk kepentingan keluarga yang lebih bermanfaat. Saya juga mengkonsumsi Calsium Softgel yang mana kandungannya 1000 mg perkapsul untuk mencukupi kebutuhan harian Calsium saya. Terima kasih Green World karena saat ini kondisi kesehatan saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Nasrul : Hp. 0812.80743066

CARA PEMESANAN :

Bagi anda yang berminat dengan produk obat herbal berhenti merokok dari green world global, silahkan smskan format pemesanan sebagai berikut dengan harus diawali kode produk yang benar sesuai dengan produk yang akan anda beli, dan jangan terlewat satu huruf pun, dan HANYA via sms  :

Pemesanan obat herbal berhenti merokok produk CLear Lung Tea :

Obat Herbal Berhenti Merokok

Pemesanan obat herbal berhenti merokok produk Toothpaste :

Obat Herbal Berhenti Merokok
INGAT ! Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk yang akan di beli, agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya, pemesanan tanpa kode produk, mohon maap tidak akan kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

PESAN SEKARANG JUGA, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Syarat : Pemesanan 2 pcs, barang bisa dikirim terlebih dahulu, dan setelah barang sampai anda wajib melakukan transfer pembayaran. Pemesanan 3 pcs keatas, bisa dp dulu 50% dan sisanya setelah barang sampai anda wajib melakukan pembayaran ke nomor rekening yang telah di tentukan.

Ketentuan :
Pembayaran produk setelah barang sampai dan anda tidak dengan segera melakukan pembayaran, maka dengan berat hati, identitas anda, nama alamat dan nomor kontak anda pun akan kami pajang di 100 atau semua website resmi kami sebagai orang yang tidak mau bayar dan akan tetap ada sebelum anda melunasinya, atau dikenakan sanksi PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Maka dari itu mohon kerjasamanya.

SEMOGA BERMANFAAT 
Posted : Obat Herbal Berhenti Merokok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar